Bupati Badung Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Badung Periode 2018-2021

  • 10 Oktober 2018
  • Oleh: idibadung
  • Dibaca: 53795 Pengunjung
Bupati Badung Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Badung Periode 2018-2021
23/6/2018, Mangupura. Hadir di acara pelantikan tersebut, Ketua IDI Bali yang juga Kadis Kesehatan Badung I Gede Putra Suteja, Direktur RSUD Badung dr Nyoman Gunarta, Ketua IDI Cabang Badung terpilih dr I Nyoman Gunarta Mkes, pewakilan BPJS, serta pimpinan RS swasta se-Badung, petugas Puskesmas se-Badung, para perawat se-Badung, pimpinan RSUD Mangusada Badung, para mahasiswa dan pelajar kesehatan se-Badung.
 
Ketua IDI Wilayah Bali I Gede Putra Suteja dalam sambutannya mengatakan pengurus IDI Cabang Badung yang baru dilantik harus terus meningkakan kualitas pelayanan dalam menjalankan tugas dan profesi sebagai dokter. Yang paling penting ialah jaga etika dan disiplin, agar tidak terjadi pelanggaran.
 
“Saya minta kepada pengurus baru IDI Cabang Badung agar segera mendata semua anggota dan diberikan pembinaan agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan di Badung sehingga bisa mewujudkan ‘menyehatkan masyarakat Bali dari Badung,” tegasnya. 
 
Bupati Giri Prasta memberikan apresiasi atas diselenggakannya pelantikan Pengurus IDI Cabang Badung. “Dokter di Badung agar terus meningkatkan kualitas pelayanan dalam menjalankan tugas dan profesinya. Jika masyarakat di Badung semua sehat tentu pembangunan dapat berjalan, yang ujungnya akan berimbas pada kesejahteraan masyarakat. Masyarakat Badung sehat tentu akan dapat memberikan sumbangsih buat Bali, Indonesia bahkan dunia,” ungkapnya.
 
Bupati Giri Prasta memberikan bantuan sebesar Rp 30 juta yang diambil dari uang pribadinya, disumbangkan kepada IDI Cabang Badung. Serta memberikan hadian sebesar Rp 10 juta kepada salah satu bidan yang mendapat juara 1 Bidan Praktik Nasional.
 
Ketua panitia acara pelantikan, dr I Nyoman Suastika, mengatakan jumlah anggota IDI Cabang Badung 237 orang. “Pelantikan IDI Cabang Badung ini karena jabatan ketua selama ini mengalami kekosongan, lantaran ketuanya, Gede Putra Suteja terrpilih menjadi Ketua IDI Bali. Atas kekosongan jabatan itu maka, pada 7 April 2018 kami adakan musyawarah cabang, untuk memilih ketua dan pengurus yang baru,” papar Suastika. *asa
 
Sumber: nusabali.com
  • 10 Oktober 2018
  • Oleh: idibadung
  • Dibaca: 53795 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita